Wakapolda NTT : Sebagai Anggota Polri Kita Harus Menjadi Pelopor Bagi Masyarakat

Wakapolda NTT

Wakapolda NTT : Sebagai Anggota Polri Kita Harus Menjadi Pelopor Bagi Masyarakat

Tribratanewsntt.comWakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., menyampaikan bahwa anggota Polri harus menjadi pelopor bagi masyarakat dalam mentaati protokol pencegahan covid-19.

Hal ini disampaikannya ketika memimpin apel pagi  yang diikuti oleh beberapa Satker, yakni Ditsamapta Polda NTT, Ditbinmas Polda NTT, Ditintelkam Polda NTT dan Ditreskrimum Polda NTT.

“Sebagai anggota Polri kita harus menjadi pelopor bagi masyarakat dalam mengikuti/mentaati himbauan - himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid 19 serta selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol pencegahan covid-19”, ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Ia juga mengharapkan agar anggota selalu menjaga kesehatan ditengah merebaknya Covid 19 dengan selalu memperhatikan kebersihan lingkungan dan selalu menjaga kesehatan.

 "Kita harus jaga kebersihan mulai dari tempat tinggal kita, tempat kerja kita, rajin cuci tangan, jaga kesehatan dengan istirahat yang cukup, makan-makanan yang sehat dan rajin berolahraga dan untuk sementara waktu hindari tempat keramaian, hal-hal inilah sebagai upaya mencegah dari para penyakit tersebut”, harapnya.

Selain itu, Wakapolda NTT juga mengatakan agar anggota selalu disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Agar anggota lebih mengedepankan pendekatan persuasif dalam setiap pelaksanaan tugas”, pungkasnya.