Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Anggota Polda NTT yang Bermukim di Desa Bolok Salurkan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

#HariBhayangkara74

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Anggota Polda NTT yang Bermukim di Desa Bolok Salurkan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polda NTT melalui  Anggota Polri yang bermukim di Desa Bolok menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Wilayah Desa Bolok dan Desa Nitneo, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Minggu petang (28/6/2020).

Bansos berupa paket sembako dan masker yang disalurkan kepada belasan warga kurang mampu secara langsung ke rumah warga ini dilakukan oleh Bripka Christian Neno dan rekan-rekannya yakni,  Bripka Aries Tupa, Bripka Ronald Hati, Brigpol Jerfri Sine, Brigpol Jhon Susang, Brigpol Yonathan Lisin dan Brigpol Yongsi Sau.

Bripka Ronald Hati saat dikonfirmasih, menyatakan bahwa, alasan penyaluran ini dilakukan melalui cara door to door agar bantuan bisa maksimal tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan bakti sosial ini, selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, ini sesuai dengan arahan Kapolri, dimana anggota Polri diminta untuk turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19,” ujar Bripka Ronald Hati.

Ia berharap, bantuan ini bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang berdampak virus Covid-19,” tandasnya.