Bentuk Kepedulian, Wakapolda NTT Beri Bantuan Perlengkapan Sekolah di Kampung Boti

Bentuk Kepedulian, Wakapolda NTT Beri Bantuan Perlengkapan Sekolah di Kampung Boti

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., memberikan bantuan perlengkapan sekolah di Kampung Boti, Desa Boti, Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Sabtu (18/7/2020).

Ikut mendampingi Wakapolda NTT, Wakapolres TTS Kompol Yosef Berelaka, para perwira Polres TTS, para Kapolsek dan beberapa anggota Polres berserta anggota Polsek TTS.

"Tujuan diberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak kita untuk membantu mereka yang kondisi keluarganya kurang mampu dan merupakan bentuk keperdulian dari Kepolisian (Polda NTT) dibidang pendidikan" ucap Brigjen Pol. Johni Asadoma, M.Hum.

Di kesempatan itu juga, Wakapolda NTT berpesan kepada anak-anak kampung Boti untuk selalu rajin belajar, rajin sekolah dan selalu rajin membantu orang tua agar apa yang dicita - citakan dapat berhasil.

"Selalu rajin masuk sekolah, tidak boleh bolos sekolah. Harus punya cita-cita dari kecil, rajin belajar agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai, karena kalian sebagai generasi penerus Bangsa agar turut serta membangun dengan giat belajar. Selain itu juga, kalian harus membantu orang tua kalian dalam pekerjaan rumah maupun perkerjaan lain sebagainya", harapannya.