Wakapolda NTT : Kita Adalah Aparat Negara Yang Melayani Negara dan Masyarakat

Wakapolda NTT

Wakapolda NTT : Kita Adalah Aparat Negara Yang Melayani Negara dan Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., memimpin apel pagi di Markas Komando Satbrimobda NTT,Jl. Timor Raya no 44, Pasir Pajang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, NTT, Kamis (25/6/2020) pagi.

Apel pagi yang dihadiri oleh Perwira Satbrimobda NTT dan Personel Satbrimobda NTT ini sendiri juga tetap mengikuti protokol covid-19 dengan menjaga jarak fisik dan memakai masker.

Pada kesempatan itu, Wakapolda NTT menegaskan kepada personel Satbrimobda NTT untuk selalu bertindak persuasif, humanis dan miliki rasa empati.

"Agar rekan - rekan yang paling sering bertugas berhadapan dengan masyarakat harus mampu mengendalikan diri. Terapkan sikap humanis serta melakukan pendekatan persuasif saat melaksanakan tugas", ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

"Kita adalah aparat negara yang melayani negara dan melayani masyarakat", tegasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada personel Satbrimobda NTT yang selalu disiplin, soliditas dan menjaga kinerjanya sehingga masih dinilai sangat baik oleh masyarakat.

"Kita terapkan sikap - sikap tersebut sehingga kita dicintai oleh masyarakat", pungkasnya.