Tidak Kenal Lelah, Polres Manggarai Terus Lakukan Imbuan Prokes Pada Masyarakat

Tidak Kenal Lelah, Polres Manggarai Terus Lakukan Imbuan Prokes Pada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Tidak mengenal lelah, Polres Manggarai Terus melakukan imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal inipun dilakukan oleh Satuan Lantas Polres Manggarai dengan melakukan patroli sekaligus memberikan imbuan kepada masyarakat berkumpul di depan Kantor Capil Kabupaten Manggarai, Kamis (14/1/2021) kemarin.

Kegiatan ini pun dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Juni Artawan, S.I.K., M.H., didampingi KBO Lantas Ipda Ferdi Batuk bersama anggota lantas lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Manggarai menghimbau kepada masyarakat yang mengantri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini korban Covid-19 di wilayah Kabupaten Manggarai yang terus meningkat dan sudah menyebabkan ada yang meninggal dunia.

"Saat diberikan Imbauan kepada masyarakat, mereka pun sangat antusias dan mau mendengar serta mau mematuhinya apa yang telah dihimbaukan", ujar AKP I Made Juni Artawan, S.I.K., M.H. 

"Kami akan terus melakukan Imbuan kepada masyarakat guna memutuskan mata rantai penyebaran covid dengan melakukan 3M yakni Menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan", pungkasnya.