SOSIALISASI PENCEGAHAN PAHAM ANTI PANCASILA OLEH DIT BINMAS POLDA NTT

SOSIALISASI PENCEGAHAN PAHAM ANTI PANCASILA OLEH DIT BINMAS POLDA NTT

Tribratanewsntt.com,- Kompol Salmah Pua Rambe yang bertugas di Dit Binmas Polda NTT melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas terkait Pencegahan Terhadap Kelompok Pro Radikalisme dan Paham Anti Pancasila, ( 27/2 ).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Subdit Binpolmas dan Subdit Bintibluh Ditbinmas Polda NTT di Masjid Al-Barokah Tenau Kec. Alak, Kota Kupang ini dihadiri oleh perwakilan Kementrian Agama Kota Kupang. Dengan Jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut sebanyak 25 orang..

Dalam penyuluhan tersebut membahas Narasumber membahas tentang upaya Pencegahan Terhadap masuknya Kelompok Pro Radikalisme dan Paham Anti Pancasila terutama di daerah pesisir wilayah kota kupang.

Dengan adanya penyuluhan tersebut diharapkan mampu memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang bahaya radikalisme dan paham anti Pancasila. Selain itu, sebagai upaya pencegahan masuknya kelompok Pro Radikalisme menggunakan jalur laut terutama melalui pelabuhan tidak resmi yang dimungkinkan akan singgah atau melewati wilayah pemukiman masyarakat pesisir kota kupang.