POLDA NTT PERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2016

POLDA NTT PERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2016

Tribratanewsntt.com - Karorena Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. Heri Purwanto S.H. memimpin upacara dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2016 yang dilaksanakan dilapangan Mapolda NTT , pukul 08.00 Wita.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ini dihadiri pula oleh Pejabat Utama Polda Nusa Tenggara Timur dan seluruh Personil Polri Polda NTT.

Karorena yang dalam upacara tersebut membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa 10 November yang diperingati sebagai Hari Pahlawan hendaknya dijadikan moment reflektif untuk memberi makna  atas pengorbanan para Pahlawan Kusuma Bangsa , dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam mengisi kemerdekaan .

"Tantangan dan persoalan yang kita hadapi saat ini memang sangat berat akan tetapi, kita tidak boleh putus pengharapan " ucap Karorena dalam sambutannya .

Selain itu melalui momentum peringatan hari Pahlawan ini kita dapat mengambil makna yang terkandung didalamnya dengan meneladani nilai - nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua dengan suatu tekad dan ketulusan untuk bersama - sama saling bahu - membahu dengan dilandasi oleh etos kerja dan gotong royong maka bangsa indonesia akan bisa mengatasi berbagai permasalahan yang melanda.

Lebih lanjut Karorena Polda NTT sebelum mengakhiri sambutanya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang , bekerja, berkarya menjadi Pahlawan bagi diri sendiri , pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.