Patroli Sambang sebagai upaya dari Polsek Umbu Ratu Nggay Dalam Menjaga Kamtibmas

Patroli Sambang sebagai upaya dari Polsek Umbu Ratu Nggay Dalam Menjaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Personil Polsek Umbu Ratu Nggay melaksanakn Patroli sambang di Desa Tanambanad Selatan, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu malam (3/10/2018).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Iptu Selef E. Katu di mana pada kesempatan itu, Kapolsek Umbu Ratu Nggay  dan anggota nya bertemu dan berkomunikasi dengan warga yang ditemui. Kepada warga Kapolsek menyampaikan agar para warga tidak lagi menjual serta mengkonsumsi minuman keras, tidak membawa senjata tajam di tempat-tempat ramai serta selalu mentaati semua aturan yang berlaku sehingga dapat terwujudnya masyarakat yang sejahtera aman dan kondusif.

Kapolsek juga mengharapkan agar seluruh warga menjaga selalu menjaga keharmonisan dengan membangun kekompakan antar sesama dan bersama membantu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.

Tak lupa juga Kapolsek meminta agar warga memanfaatkan musim hujan untuk mengelola lahan pertanian secara gotong royong sehingga dapat menunjang kebutuhan ekonomi masyarakat. (Rf)