Satbinmas Polres Ngada Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Sarasedu

Polres ngada

Satbinmas Polres Ngada Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Sarasedu

Tribratanewsntt.com - Satuan Binmas Polres Ngada yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Oktofinaus P. Abor memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu, di Desa Sarasedu Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, Kamis (11/6/2020).

Bantuan sosial berupa pembagian sembako yang diberikan oleh Satbinmas Polres Ngada ini sendiri, terdiri dari Beras, Supermie, Minyak Goreng, Telur Ayam dan Sabun mandi diberikan kepada 15 Kepala Keluarga yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.

Kasat Binmas Polres Ngada AKP Oktofianus P. Abor mengatakan, bahwa bantuan sembako tersebut langsung diberikan kepada warga masyarakat yang benar benar belum mendapatkan bantuan sama sekali dari pemerintah selama masa pandemi virus covid - 19.

"Kami dari Satuan Binmas Polres Ngada dengan sukarela menyisihkan sedikit penghasilan atau gaji kami untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dan belum sama sekali mendapatkan bantuan dari Pemerintah", kaya AKP Oktofianus P. Abor.

Sementara itu, Bapak Antonius Buku, (70) tahun warga Desa Sarasedu mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarkan kepada Anggota Polres Ngada khususnya Satbinmas yang telah memberikan kami bantuan sembako, karena kami belum sama sekali mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

"Terima kasih bapak-bapak Polisi yang telah berkenan datang di tempat kami, dan memberikan kami bantuan sembako, kami sangat bersyukur sekali ada bapak-bapak sudah datang untuk membantu kami",  ucap Antonius Buku.