Jelang Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Kapolres Sikka Memberikan Bansos kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Jelang Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Kapolres Sikka Memberikan Bansos kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Tribratanewsntt.com,- Memperingati Hari Bhayangkara yang ke 76, Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Drg. Ayu Nelson menggelar bakti sosial, Senin (30/5/2022) dengan memberikan bantuan sembako kepada  Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah Waioti di Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Dalam kunjugan tersebut Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sikka
disambut oleh Ketua Yayasan Ummul Mukminin Hafsah Muh. Ikshan Wahab, SH.I., M.Pd.

Dalam Kegiatan ini
Kapolres Sikka dan Ketua Bhayangkari Cabang Sikka turun langsung memberikan bantuan sembako ikut serta dalam kegiatan tersebut Kasihumas Polres Sikka Akp Margono, SE, Kasat Binmas Iptu Markus Mamu Subang, KBO Satbinmas Ipda Fransiskus S. Sai beserta, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Sikka.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., menyampaikan bahwa selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 1 juli 2022, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri Polres Sikka kepada anak anak Panti Asuhan.

"Kegiatan ini juga untuk menyambung silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat” ujar Kapolres Sikka, Kamis (2/6/2022).

Sementara itu Muh. Ikshan Wahab, SH.I., M.Pd,  selaku pimpinan Yayasan Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah mengungkapkan rasa terima kasihnya Bapak Kapolres Sikka dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka yang terus memperhatikan dan peduli dengan selalu memberikan bantuan kepada panti asuhan kami ini.

“Terima kasih banyak Bapak Kapolres dan Ibu yang selalu memperhatikan anak-anak panti asuhan dengan selalu memberikan bantuan kepada kami, semoga berkat Tuhan selalu menyertai perjalan tugas Bapak serta semua personil Polres Sikka,” ungkapnya.