Posko Covid-19 Desa Babokerong Tampak Sepi, Anggota Bhabinkamtibmas Himbau Petugas Posko Tetap Semangat

polres lembata

Posko Covid-19 Desa Babokerong Tampak Sepi, Anggota Bhabinkamtibmas Himbau Petugas Posko Tetap Semangat

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Asiz Mansur,Melakukan Patroli Kamtibmas dan Pemantauan Keposko Covid-19 Desa Babokerong Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Abdul Asiz Mansur, untuk memantau dan memastikan kesiapan petugas posko dalam berjaga diperbatasan Desa.

Dalam Kunjungan Ke Posko Covid-19 Desa Babokerong,Terlihat situasi Pengendara yang melintas keluar ataupun masuk kewilayah Desa Babokerong tampak Sepi.

Bripka Abdul Asiz Mansur menghimbau petugas posko agar tetap semangat dan selama berjaga dengan mengutamakan keselamatan diri,lakukan pemeriksaan dengan Humanis,berikan pemahaman dengan jelas ,sehingga masyarakat dapat mengerti dan akhirnya secara bersama-sama dapat mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.imbuh Bripka Abdul Asiz Mansur

“Kemudian bagi yang tidak patuh pada aturan PSBB selama masa Wabah Covid-19 ,seperti tidak memakai masker,diimbau untuk memutar balik,dan wajib mencuci tangan apabila hendak melewati depan posko,Tindakan ini dilakukan Demi keamanan kita bersama ”.Ungkap Bripka Abdul Asiz Mansur.