Perdana, Wakapolda NTT Sambangi Polresta Kupang Kota

Perdana, Wakapolda NTT Sambangi Polresta Kupang Kota

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT), Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum., perdana melakukan kunjungan ke Polresta Kupang Kota pada Rabu pagi. 27 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda memberikan arahan kepada seluruh personel Polresta Kupang Kota di Lapangan Apel Polres.

Kapolresta Kupang Kota, Wakapolres, seluruh Pejabat Polres, dan personel Polres Kupang Kota turut hadir dalam arahan tersebut.

Irwasda Polda NTT, Kombes Pol. I Made Sunarta, M.H., serta beberapa pejabat utama Polda NTT juga turut mendampingi Wakapolda NTT dalam kunjungan ini.

Dalam arahannya, Wakapolda NTT memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel.

Wakapolda NTT mengingatkan bahwa sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tugas harus dilaksanakan dengan hati yang ikhlas dan tulus.

Orang Nomor dua juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, menjadikan perayaan Natal berjalan dengan baik dan kondusif.

Dalam konteks ini, ia juga mengingatkan tentang pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan melaksanakan tugas dengan penuh integritas serta tanggung jawab.

"Saya berharap kita semua senantiasa berkomunikasi dengan baik, saling mendukung, dan bekerja sama dalam setiap tugas yang diemban. Dengan sinergi dan kerja sama yang kuat, kita dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tegas Wakapolda NTT.

Selain itu, Wakapolda NTT mengajak seluruh personel untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, melakukan olahraga secara teratur, dan menjaga pola makan yang sehat sebagai bagian dari kewajiban sebagai aparat penegak hukum.

"Semangat dan dedikasi tinggi kita akan membantu menjalankan tugas dengan baik dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polresta Kupang Kota. Mari terus menjaga semangat dan dedikasi, serta bersama-sama ciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat," tutupnya dengan harapan keselamatan dan kekuatan selalu menyertai setiap personel dalam melaksanakan tugas yang mulia.