Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Personil Polres Sumba Timur Amankan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumba Timur

Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Personil Polres Sumba Timur Amankan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumba Timur

Tribratanewsntt.com - Guna memastikan kelancaran Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten TTU berjalan aman dan lancar, personil Polres Sumba Timur dalam hal ini Satsabhara dan Satintelkam melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup, Kamis (28/1/2021) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang DPRD Kabupaten Sumba Timur Kabupaten Sumba Timur yang beralamat di Jalan Jend. Soeharto No. 44, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sumba Timur Umbu Kahumbu Nggiku didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur Ali Oemar Fadaq, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sumba Timur Yonathan Hani, S.Kom., dan Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbiliyora, M.Si.

Tampak Hadir dalam kegiatan ini yakni, Calon Bupati Drs. Khristofel Praing, M.Si., Anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur, Ketua Pengadilan Negeri Waingapu Richard Edwin Basoeki, S.H.M.H., Ketua Pendilan Negeri Agama Kabupaten Sumba Timur, Pasi Intel Kodim 1601 Kapten Sambudi, Kabag Sumda AKP I Ketut Suardana,  Sekda Kabupaten Sumba Timur Domu Warandoi, S.H.,M.Si., Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Timur Anwar Engga, S.E., dan Para Asisten Pemda Kabupaten Sumba Timur.

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sumba Timur Dalam Rangka Usulan Pengesahan Pengangkatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur Masa Jabatan Tahun 2021-2026.

Kabag Sumda Polres Sumba Timur AKP I Ketut Suardana mengatakan bahwa kehadiran anggota dalam rapat paripurna tersebut untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan aman tentunya juga dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19 di lokasi pengamanan.

"Secara keseluruhan rapat paripurna istimewa DPRD Sumba Timur berjalan dengan aman, lancar serta kondusif dengan dikawal oleh personil pengamanan dengan mengedepankan protokol Kesehatan”, pungkasnya.