KBO Lantas Polres Manggarai Beri Imbuan Humanis Pada Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

KBO Lantas Polres Manggarai Beri Imbuan Humanis Pada Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Tribaranewsntt.com - KBO Lantas Polres Manggarai Ipda Ferdi Batuk bersama beberapa anggota lantas lainnya melaksanakan patroli keliling wilayah hukum Polres Manggarai, sambil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat korban Covid-19 yang semakin meningkat, Selasa (12/1/2020) kemarin.

Saat Ipda Ferdi melewati pertokoan terdapat sekelompok masyarakat yang mengantri didepan kantor BRI Motang Rua, masyarakat tersebut mengantri namun tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menjaga jarak, dan beberapa orang tidak menggunakan masker sehingga Ipda Ferdi langsung memberikan himbauan di tempat tersebut agar semua tetap menjaga jarak serta tetap menggunakan masker.

Dalam kesempatan itu, KBO Lantas menyampaikan agar dalam antrian ini harus tetap melakukan protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Pemberian himbauan secara humanis tersebut pun mau di degarkan oleh masyarakat dan langsung melakukan apa yang di himbaukan. "Agar yang tidak menggunakan masker langsung menggunakannya dan jaga jarak antara orang pun harus diatur", ujarnya.

"Imbauan ini guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid19) yang sudah semakin meningkat", pungkasnya.