Sat Lantas Polres Flotim Sampaikan pesan keselamatan jelang Pencanangan Tahun Keselamatan

Sat Lantas Polres Flotim Sampaikan pesan keselamatan jelang Pencanangan Tahun Keselamatan

Tribratanewsntt.com - Satuan Lalu Lintas Polres Flotim bekerjasama dengan Instansi terkait melaksanakan kegiatan Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan diwilayah hukum polres Flotim yang dipimpin oleh Kasat Lantas polres Flotim Inspektur Polisi Satu Ahmad Wiratma Kesumaningrat, S.IK bersama anggota sat lantas lainnya bertempat di persimpangan Pasar Inpres Larantuka Kel. Ekasapta Kec. Larantuka Kab. Flores Timur , hari Minggu ( 30/7/2017 ) mulai pukul 08.30 wita.

Adapun bentuk kegiatan tersebut selain menyampaikan pesan – pesan keselamatan dalam berkendara kepada para pengendara kendaraan bermotor, juga memberikan Reward berupa Helm Gratis kepada pengemudi kendaraan Roda 2 yang dinilai dapat menjadi contoh yang baik bagi pengemudi kendaraan sepeda motor lainnya.

Yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain perwakilan dari Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja Kab. Flotim serta para wartawan media cetak dan elektronik. Dan kegiatan tersebut mendapat apresiasi baik dari masyarakat pengguna jalan.

Sesuai penyampaian Kapolres Flotim melalui Kasat Lantas bahwa, ” harapan dari kegiatan pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan tersebut adalah dapat meningkatkan kesadaran para pengguna jalan,  khususnya pengendara kendaraan bermotor agar lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan serta menurunkan tingkat kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan “.