Karoops Polda NTT Buka Kegiatan Lat Pra Operasi Ilegal Fishing Turangga 2020

Karoops Polda NTT Buka Kegiatan Lat Pra Operasi Ilegal Fishing Turangga 2020

Tribratanewsntt.com - Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjadja S.H. pimpin kegaiatan Latihan Pra Operasi Ilegal Fishing Turangga 2020 yang digelar di Rauang Rapat Utama Mapolda NTT, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh para peserta Lat Pra Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan satgas operasi dalam rangka penanganan target operasi guna ciptakan wilayah perairan NTT yang aman dan kondusif.

Selain itu untuk memberikan gambaran dan pemahaman bagi para Personel Polri yang akan melaksanakan tugas operasi.

Dalam arahannya, Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjadja S.H. menyampaikan pesan dari Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, agar Operasi ini baik secara Kuantitas maupun kualitas diharapkan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Bapak Kapolda berpesan agar operasi ini baik secara kuantitas maupun kualitas harus lebih baik dari tahun lalu. Jadi mari kita bersama-sama dapat menjabarkan pesan dari Bapak Kapolda bagi kita", terang Kombes Pol. Ulami Sudjadja S.H.

Menutup arahannya, Karoops Polda NTT menekankan agar para peserta Lat Praops mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh–sungguh sehingga tujuan dan target Operasi Illegal Fishing Turangga 2020 bisa tercapai.