Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dirreskrimsus Polda NTT Berikan Bingkisan Bagi Anggotanya

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dirreskrimsus Polda NTT Berikan Bingkisan Bagi Anggotanya
Dirreskrimsus Polda NTT bagikan bingkisan kepada anggota dan Phl Ditreskrimsus

Tribratanewsntt.com,- Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol Dr. Noviana Tursanurohmad, S. I. K., M. Si. memberikan bingkisan kepada seluruh personel Ditreskrimsus Polda NTT, Jumat (22/4/22).

Bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian Dirreskrimsus kepada anggotanya menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H yang sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh umat Islam di Indonesia.

Tidak hanya kepada personelnya, Dirreskrimsus juga memberikan bingkisan kepada Petugas Harian Lepas (PHL).

Disela-sela kegiatan Dirreskrimsus mengatakan bahwa ini dilakukan dalam rangka  menyambut hari raya Idulfitri 1443 H yang tepatnya jatuh pada tanggal 2 Mei 2022.

"Semoga dapat bermanfaat bagi anggota dan PHL yang ada di Ditreskrimsus. Ini merupakan suport dan dukungan dari saya selaku atasan langsung mereka, semoga dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas rutin kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat"ujar Kombes Pol Dr. Noviana Tursanurohmad, S. I. K., M. Si.

Untuk diketahui personel dan PHL Ditreskrimsus yang menerima bingkisan lebaran ini berjumlah 87 orang. Bingkisan yang diserahkan berupa kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako).