Jalin Silaturahmi, Kapolda NTT Terima Kunjungan Pimpinan Perusahaan Harian Pos Kupang

Jalin Silaturahmi, Kapolda NTT Terima Kunjungan Pimpinan Perusahaan Harian Pos Kupang

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H didampingi Kabidhumas Polda NTT menerima kunjungan silaturahmi dari pimpinan perusahaan Harian Pagi Pos Kupang, Margareta Iin Wahyuningrum di Mapolda NTT, Selasa (11/10/2022).

Pimpinan perusahaan Harian Pagi Pos Kupang yang datang bersama pimpinan redaksi Hasyim Ashari dan salah satu repoter Harian Pos Kupang ini disambut hangat oleh Kapolda NTT.

Momentum silaturahmi yang berlangsung di ruang kerja Kapolda NTT ini pun diwarnai dengan diskusi-diskusi hangat perihal tugas dan kerjasama antara Harian Pos Kupang dan Polda NTT dalam mendukung tugas kepolisian dalam memelihara Kamtibmas serta penegakan hukum di wilayah NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H mengucapkan terima kasih atas Kedatangan Pimpinan dari Harian Pos Kupang beserta jajaran dan berharap hubungan antar pihak kepolisian dengan Pos Kupang bisa dipertahankan lebih baik lagi.

"Kita berharap hubungan yang sudah sudah terjalin baik selama ini bisa pertahankan dan lebih ditingkatakan. Kami kepolisian khususnya Polda NTT pun siap menerima masukan dari kawan-kawan Pers", tandas Kapolda NTT.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Harian Pos Kupang Margareta Iin Wahyuningrum menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan serta dukungan dari Kapolda NTT dalam hubungan kerja sama yang baik selama ini.

Ia pun menjelaskan bahwa, Pos Kupang sebagai salah satu media masa di Provinsi NTT akan berkontribusi dalam mendukung Polda NTT dalam  memelihara Kamtibmas serta penegakan hukum di wilayah NTT.