Fans Real Madrid FC Gandeng Sat Lantas Polres Labuan Bajo Bersama Bagikan Takjil

Fans Real Madrid FC Gandeng Sat Lantas Polres Labuan Bajo Bersama Bagikan Takjil

Tribratanewsntt.com – Satuan Lalu lintas Kepolisian Resor Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur bersama Madridista Fans Club Labuan Bajo membagikan takjil pada warga Kota Labuan yang melintas di depan Masjid Nurul Huda, Desa Gorontalo, Labuan Bajo, Sabtu (10/6/2017), sekira pukul 16.30 Wita.

Kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara disaat menjelang berbuka puasa itu, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mabar, IPTU Firamuddin bersama anggota dan pengurus serta ratusan kommunitas Madridista Labuan Bajo, kegiatan itu mendapat sambutan positif dari para pengguna jalan.

IPTU Firamudin menyampaikan bahwa, pembagian takjil untuk berbuka puasa ini merupakan salah satu upaya Sat Lantas Polres Mabar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga terjalin suatu hubungan yang harmonis antara anggota kepolisian dengan masyarakat. Hal itu supaya program maupun tugas dan tanggungjawab kepolisian akan diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Takjil yang dibagikan kepada para pengendara ini merupakan kerjasama dengan Keluarga besar Madridista Labuan Bajo. Teknis pembagiannya satu persatu pengendara yang melintas diberhentikan oleh petugas. Setelah berhenti anggota kemudian menawarkan makanan kepada pengendara untuk diambil. Alhasil takjil yang dibagikan langsung habis”, Tutup IPTU Firamuddin.