Berbagi Kasih, Srikandi Ditsamapta Polda NTT Berikan Bingkisan Idul Fitri kepada Warga Kampung Solor

Berbagi Kasih, Srikandi Ditsamapta Polda NTT Berikan Bingkisan Idul Fitri kepada Warga Kampung Solor

Tribratanewsntt.com,- Srikandi Ditsamapta Polda NTT berbagi kasih kepada masyarakat di Kelurahan Kampung Solor Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Rabu (27/4/22).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H yang akan diperingati pada tanggal 2 Mei 2022 ini.

Tujuh orang Srikandi yang dipimpin oleh Kasubbagrenmin Ditsamapta Polda NTT AKP Adriana Hurint, S.H. ini menyambangi masyarakat di Kampung Solor dan memberikan bingkisan yang berupa sembako bagi masyarakat.

"Kurang lebih 20 kepala keluarga yang menerima bingkisan tersebut, semoga dapat bermanfaat bagi mereka"ujar AKP Adryana Hurint, S.H.

Dikatakannya bahwa, ini dilakukan disela-sela kegiatan patroli pencegahan penyebaran covid-19 yang rutin dilaksanakan Polwan Ditsamapta pada wilayah Kota Kupang.

"Kegiatan patroli hari ini kami sisipkan dengan menyambangi masyarakat. Kami kumpulkan 20 kepala keluarga di rumah pak RT Ishak Al Athas di Jalan Sunan Gunung Jati RT/RW 02/01 di Kelurahan Kampung Solor, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang dan membagikan satu persatu bingkisan yang kami bawa"tandasnya.

Ketua RT Ishak Al Athas menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para Srikandi Ditsamapta tersebut.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami. Terima kasih kepada ibu-ibu Polwan yang sudah meluangkan waktu dan membagikan bingkisan sembako bagi kami"ujar Ishak Al Athas.