Kapolres Serahkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis 2 Rumah Sakit di Sumba Timur

polres sumba timur

Kapolres Serahkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis 2 Rumah Sakit di Sumba Timur

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Umbu Rara Meha dan Rumah Sakit Kristen Lindimara, Minggu (17/5/2020) siang. 

Bantuan yang diserahkan di Halaman Mapolres Sumba Timur tersebut secara langsung diberikan kepada perwakilan tenaga medis dari RSUD Rara Meha dan RSK Lindimara.

Pembagian tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tenaga medis yang selama ini sudah berjuang untuk memberikan pengobatan kepada masyarakat, terutama pasien corona (Covid-19).

"Bantuan yang disalurkan adalah merupakan sumbangan dari Bapak Kapolda NTT Irjen Pol. Drs Hamidin, yang tujuannya dapat dimanfaatkan oleh para tenaga medis yang ada di 2 rumah sakit tersebut," kata AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K 

"Saya juga berharap, para tenaga medis tidak pernah menyerah dan lelah, namun tetap semangat menjalankan tugasnya sebagai pejuang yang tangguh dan garda terdepan dalam penanganan COVID-19," ujar Kapolres.

Adapun bantuan APD yang diserahkan berupa Baju Pelindung, Hair Cap, Face Sheild, Masker Medis, Sarung Tangan dan Sepatu Boots.