Wakapolda NTT Minta Personel OMB Turangga : Teruslah Berlatih dalam Menghadapi Pengamanan Pemilu 2024

Wakapolda NTT Minta Personel OMB Turangga : Teruslah Berlatih dalam Menghadapi Pengamanan Pemilu 2024

Tribratanewsntt.com - Wakapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum., menekankan pentingnya kesiapsiagaan bagi seluruh personel Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2024 dalam menghadapi pengamanan pemilu dengan terus berlatih.

Hal ini disampaikan saat memimpin apel pengecekan personel OMB di lapangan Hitam Mapolda NTT pada Kamis (1/2/2024) pagi.

Dalam arahannya, Wakapolda NTT menegaskan bahwa latihan yang intensif akan membantu personel untuk memahami tahap-tahap yang akan dihadapi saat melaksanakan pengamanan pemilu.

Ia juga menyoroti pentingnya peningkatan disiplin, etos kerja, semangat, serta pemahaman yang mendalam terhadap undang-undang pemilu.

"Kita harus terus meningkatkan kesiapsiagaan, tidak boleh terlena dengan situasi yang ada. Melalui pelatihan dan pembelajaran yang berkesinambungan, kita akan menjadi lebih siap menghadapi setiap tantangan," ujar Wakapolda.

Selain itu, Wakapolda NTT juga mengapresiasi semangat dan dedikasi seluruh personel OMB dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu, khususnya di Kota Kupang yang berlangsung dengan aman dan kondusif.

"Terimakasih atas kerja keras dan semangat yang telah ditunjukkan. Mari kita terus jaga situasi kamtibmas agar tetap stabil dan aman selama proses pemilu berlangsung," tutupnya.