Tingkatkan Kerja Sama, Kapolda NTT Terima Kunjungan Pemred Timor Expres

Tingkatkan Kerja Sama, Kapolda NTT Terima Kunjungan Pemred Timor Expres

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum didampingi Kabidhumas Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K menerima kunjungan Pimpinan Redaksi (Pemred) Timor Expres (Timex) di Mapolda NTT, Jumat (2/12/2022).

Pemred Media Cetak Kristo Embu yang datang  bersama Penanggung jawab Timex Media Online Marthen Bana, Skretaris Redaksi Linda Makandolu repoter Into Herison Tihu dan Enjel ini disambut hangat oleh Kapolda NTT di ruang kerjanya.

Kunjungan dari Pimpinan Redaksi Timor Expres di Mapolda NTT ini dalam rangka untuk audensi sekaligus mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Kapolda NTT menyampaikan selamat datang dan berharap dengan pertemuan ini kerja sama, sinergi antara Polda NTT dan Media khususnya Timor Expres ke depannya lebih baik lagi.

Selain itu, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum juga menyampaikan, kedepan diperlukan dukungan, sinergitas dan kerjasama antara Polri dengan media untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah NTT yang kondusif.

Sementara itu, Pemred Timor Expres Kristo Embu menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Kapolda NTT dan siap mendukung Polda NTT dalam tugasnya memelihara Kamtibmas melalui pemberitaan.