Tim Satgas 3 Ops Aman Nusa II Turangga 2020 Patroli Prokes dan Bagi Masker

Tim Satgas 3 Ops Aman Nusa II Turangga 2020 Patroli Prokes dan Bagi Masker
Tim Satgas 3 Ops Aman Nusa II Turangga 2022 Polda NTT membantu seorang anak menegenakan masker yang dibagikan secara gratis

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka Operasi Aman Nusa II Turangga 2022, personel Ditsamapta Polda NTT yang tergabung dalam Tim Satgas 3 Patroli Prokes kembali melakukan kegiatan bagi masker gratis kepada masyarakat Kota Kupang yang melakukan aktivitas, Selasa (22/3/2022).

Kegiatan yang di pimpin langsung Kasubsatgas 3 Kompol Mey Charles Sitepu bersama anggota yang terlibat Operasi Aman Nusa II memberikan imbauan dalam pencegahan penyebaran covid-19 serta membagikan masker di seputaran Kelurahan Oebobo Kota Kupang.

“Kita bersama-sama terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mencegah penyebaran Virus Covid dengan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan”, Kompol Mey Charles Sitepu.

Kasatgas 3 mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Turangga 2022 menyasar masyarakat di tempat publik seperti di pasar dan lainnya untuk mengingatkan masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Setelah itu kami membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat, terutama yang tidak membawa masker atau yang sudah tidak layak pakai,” terangnya.

Dalam pembagian kali ini, dijelaskan bahwa pihaknya menyiapkan sebanyak 100 pcs Masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

"Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar semoga pandemi ini segera berakhir", tutupnya.