Tim Rev@co Biddokkes Polda NTT Terus Lakukan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat

Tim Rev@co Biddokkes Polda NTT Terus Lakukan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Biddokkes Polda  terus mengadakan vaksinasi Covid19 guna menekan penyebaran Covid19 serta mendukung program percepatan vaksinasi covid19 di Indonesia. Hari ini, Senin (26/7/2021) Tim Resimen Vaksinator Covid-19 (Rev@co) Biddokkes Polda NTT lakukan vaksinasin untuk masyarakat di klinik Turangga II Biddokkes Polda NTT.

AKP Aris Saputro selaku Katim Rev@co mengatakan, kegiatan vaksinasi covid19 ini, guna mendukung program percepatan vaksinasi covid19 di Indonesia.

"Hari ini kita menargetkan 250 orang tervaksin yakni, tahap Kedua kita siapkan 20 Vial untuk 200 orang dan 5 Vial untuk 50 orang", terang AKP Aris Saputro.

Ia sampaikan bahwa, dengan upaya vaksin yang dilakukan ini, diharapkan masyarakat mempunyai Herd Immunity dan juga untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin agar segera malakukan vaksinasi di gerai-gerai yang telah disiapkan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mau divaksin, karena dengan vaksin ini manfaatnya untuk meningkatkan imunitas tubuh. Dan untuk yang sudah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan", pungkasnya.