Tim Menkopolhukam RI Kunjungi Polda NTT

Tim Menkopolhukam RI Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Kunjungan kerja Tim Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI yang diwakili oleh Irjen Pol Dr. Widiyanto Poesoko, S.H., M.Si di Polda NTT, Rabu (10/4/2019) pagi.

Kedatangan Irjen Pol Dr. Widiyanto Poesoko, S.H., M.Si.diterima langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman beserta Pejabat Utama Polda NTT.

Di Mapolda NTT Tim Menkopolhukam RI menggelar pertemuan bersama Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman yang diwakili oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si yang didampingi oleh Karoops Polda NTT Kombes Pol Drs. Rudi Kristantyo serta dihadiri oleh para pejabat utama Polda NTT.

Saat dikonfirmasi, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K menyampaikan bahwa, pada pertemuan itu, dibahas terkait rencana pengamanan dan antisipasi dalam menghadapi Pemilu 2019 oleh Polri khususnya Polda NTT di wilayah NTT serta membahas tentang penanggulangan potensi kerawanan yang berakibat terjadinya konflik sosial.

“Fokus pertemuan ini membahas tentang langkah-langkah antisipasi Polda NTT menghadapi Pemilu serentak 2019 serta penangggulangan konflik sosial di NTT ,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K. (Rf)