Kapolda NTT Tatap Muka Bersama Personel Polres Ngada

Kapolda NTT Tatap Muka Bersama Personel Polres Ngada

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman dan Pejabat Utama (PJU) Polda NTT melaksanakan tatap muka bersama personel Polres Ngada di ruangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ngada, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bajawa, Kebupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (8/2/2019).

Hadir dalam tatap muka Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu A. S.I.K., M.H., Wakapolres Ngada, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Ngada.

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman menuturkan untuk mewujudkan Polri Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) berintikan pada perbaikan tiga pilar yakni, perbaikan kultur, peningkatan kinerja dan manajemen media.

Lanjutnya, menurut survey Polri sudah peringkat ketiga tingkat kepercayaan publik, mari kita pertahankan dan tingkatkan kepercayaan masyarakat, karena Polri merupakan pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

"Kapolres maupun Kapolsek agar turun ke lapangan, cek langsung dan lakukan evaluasi. Polri dalam waktu dekat akan menghadapi Pemilu Presiden (Pilpres) maupun Pemilu Legislatif (Pileg) agar seluruh personel bersikap netral dan persiapkan diri, siapkan kesehatan dalam menghadapi tugas pegamanan pemilu 2019", tegasnya.

"Mari kita bersama menjaga nama baik institusi Polri ini, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa pandang bulu. Tadi sudah diadakan peletakan batu pertama dan peresmian rusun. Hal ini tidak terlepas dari kegiatan kemitraan Polri dengan Pemerintah dan masyarakat", imbaunya.

PicsArt_02-08-10.03.26

Kepada Seluruh personel Polres Ngada, Kapolda NTT juga mengingatkan agar menjaga kebersihan lingkungan baik itu, lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan kantor.

Diakhir sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Ngada karena sudah menjalankan tugas dengan baik, selama kegiatan pilkada lalu dan tugas kepolisian lainnya berjalan baik dan aman. (G)