Tiba di Bandara Eltari Kupang, Menkopolhukam dan Mendagri Disambut Oleh Kapolda NTT

#KapoldaNTT

Tiba di Bandara Eltari Kupang, Menkopolhukam dan Mendagri Disambut Oleh Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin sambut Kedatangan Menkopolhukam Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P. dan Mendagri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D di Bandara Eltari Kupang, Kamis (18/6/2020).

Selain Kapolda NTT, rombongan Menkopolhukam dan Mendagri juga disambut oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur Drs. Josef Nae Soi, M.M, Ketua DPRD Provinsi NTT Emi Nomleni, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Jonhi Asadoma, Forkopimda NTT/Kota Madya Kupang dan Sejumlah Pejabat Utama Polda NTT.

Tiba di Bandara Eltari Kupang dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menggunakan pesawat Boing 737, rombongan Menkopolhukam dan Mendagri disambut dengan pengalungan selendang khas daerah NTT, selanjutnya menuju VIP Room untuk istirahat sejenak.

Setelah beristirahat sejenak di VIP Room, Rombongan Menkopolhukam dan Mendagri take of dari Bandara Eltari menuju Bandara Bere  Tallo Atambua, Kabupaten Belu menggunakan Pesawat Trans Nusa ATR 72.600 dalam rangka kunjungan kerja.

Ikut mendampingi Menkopolhukam dan Mendagri ke Kabupaten Belu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin, Wakil Gubernur NTT Drs. Josef Nae Soi, M.M dan Danrem 161/WS Kupang Brigjen TNI Syaiful Rahman.

Sesuai rencana di Kabupaten Belu, Menkopolhukam dan Mendagri akan melakukan peninjauan ke PLBN Motaain, perbatasan RI-Timor Leste dan menyerahkan bantuan sembako dan menanam pohon di wisma Negara.

Selain itu, Menkopolhukam dan Mendagri juga akan berkunjung ke Kantor Bupati Belu dan bersilaturahmi ke Uskup Atambua Mgr. Dominikus Saku di Istana Keuskupan Atambua.