Temu Mayat, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres TTS Olah TKP

Temu Mayat, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres TTS Olah TKP

Unit Identifikasi  Sat Reskrim Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (02/02/21) mengelar Olah TKP penemuan mayat di Kelurahan Soe, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS.

Dari Olah TKP dan keterangan saksi, Korban dikethui berinisial SM (60), berjenis kelamin perempuan, dan tinggal di Kelurahan Soe, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS.

Kapolres TTS melalui Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Bahtera membenarkan adanya penemuan  terhadap seorang perempuan yang berinisial SM (60) di Kelurahan Soe, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS.

Lanjutnya, “ Penemuan mayat berdasarkan informasi dari keluarga korban dan dari informasi tersebut anggota Identifikasi  menuju TKP dan melaksanakan olah TKP”

“Dari keterangan saksi  yang merupakan anak kandung korban PM  bahwa Senin (01/02)  Saksi menelpon korban yang berada di Kota Soe namun Hp korban dalam tidak aktif dan pada Selasa (02/02) saksi langsung datang ke Kota Soe, sesampainya di rumah korban , rumah korban dalam  keadaan terkunci dan lampu dalam rumah padam akibat kehabisan pulsa listrik. Setelah itu  saksi  membuka pintu depan melalu jemdela dan saksipun masuk dan mengecek korban di kamar korban tetapi korban tidak ada di kamar, kemudian saksi mengecek ke kamar depan namun kamar depan terkunci,  saksi langsung mengecek melalu lubang fentilasi udara dan melihat korban yang sudah tergeletak di samping tempat tidur  dan tidak bernyawa lagi. Melihat  korban saat itu, saksi langsung masuk melalui fentilasi udara dan membuka pintu kamar depan”, ujarnya.

“Dari kematian korban, keluarga menolak untuk dilakukan visum luar sehingga korban langsung diserhakan kembali ke keluarga untuk dimakamkan”, tambahnya.