Stabilkan situasi kamtibmas Jelang Pilkada Gubernur, Polsek jajaran Sumba Timur Sambangi Tokoh Politik

Stabilkan situasi kamtibmas Jelang Pilkada Gubernur, Polsek jajaran Sumba Timur Sambangi Tokoh Politik

Tribratanewsntt.com – Pilkada Gubernur NTT baru akan dialaksanakan Tahun 2018 yang akan datang, namun euforia dan hiruk pikuk Pilkada tersebut sudah mulai dirasakan. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres sumba Timur untuk menstabilkan situasi kamtimbas jelang ajang Pilkada tersebut. Salah satu kegiatan yang diutamakan yakni upaya preemtif melalui kegiatan sambang ke lapisan masyarakat sesuai dengan instruksi Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH kepada semua jajaran Polres Sumba Timur.

Sabtu, (21/10/17) Polsek Pahunga Lodu melaksanakan kegiatan sambang di rumah Ketua dewan anak cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) kecamatan Pahunga Lodu Yunus Wuluwanja, BSc. Dalam kegiatan penggalangan tersebut anggota Polsek Pahunga Lodu menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada Yunus Wuluwanja, BSc dan seluruh kader, tim sukses dan simpatisan partai Hanura untuk tetap menjaga hubungan baik antar partai-partai politik lainnya.

Masalah radikalisme dan isu-isu Sara juga disampaikan anggota kepada Yunus Wuluwanja, BSc, anggota menyarakan untuk tidak mudah percaya dengan berita yang bersifat Hoax ataupun belum diketahui kebenarannya.

Yunus Wuluwanja, BSc selaku Ketua dewan anak cabang Partai Hanura juga menyambut positif tentang apa yang disampaikan oleh anggota, ia berharap apa yang menjadi komitmen bersama dalam menjaga situasi kamtibmas dapat terlaksana dengan baik.*

(SD/12).