Sinergitas Polres TTU Bersama Forkopimda Jelang Idul Fitri 1443 H

Sinergitas Polres TTU Bersama Forkopimda Jelang Idul Fitri 1443 H
Sinergitas Polres TTU Bersama Forkopimda Jelang Idul Fitri 1443 H

Menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah yang diperkirakan akan jatuh pada awal Mei 2022 mendatang, Satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) membangun sinergitas bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten TTU.

Kegiatan membangun mitra dan kerjasama lintas sektor di wilayah perbatasan RI-RDTL tersebut untuk membahas sejumlah persiapan menjelang hari raya besar bagi umat Muslim di Bumi Biinmaffo. 

Sinergitas Polri dan sejumlah instansi di wilayah perbatasan RI-RDTL tersebut diwujudkan dalam pertemuan sekaligus Vicon bersama Mabes Polri, Kamis (14/4/2022). Kegiatan itu dilaksanakan dengan agenda "Rapat Koordinasi Lintas Sektoral bidang operasional dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut bertempat di Aula Vicon Mapolres TTU. Dihadiri oleh Bupati TTU Drs. Juandi David, Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, Dandim 1618/TTU Letkol Arm Laode Irwan Halim S.I.P, M.Tr (Han).

Turut hadir Kasat Pol PP, Kepala BPBD TTU, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan dan Kadis Perdaganagn TTU, Kadis PU, Kepala Kantor Agama TTU, Kepala Jasa Raharja Kefamenanu dan para PJU Polres TTU.