Ops Aman Nusa II, Tingkatkan Disiplin Protkes Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Dialogis

Ops Aman Nusa II, Tingkatkan Disiplin Protkes Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Dialogis

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., memerintahkan jajarannya terkhusus Bhabinkamtibmas yang berada di tiap Desa untuk terus meningkatkan monitoring penerapan protokol kesehatan di lingkup desa.

Bhabinkamtibmas Desa Bao Lali Duli Bripka Eduardus Igo Seran melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka cipta kondisi kamtibmas serta memonitoring kegiatan masyarakat dan memastikan agar protokol kesehatan diterapkan dalam aktifitas sehari-hari.

 

Menjumpai sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pemuda untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terlebih saat beraktifitas di tempat ramai, serta Bripka Igo Seran juga mengajak pada pemuda untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.

Di tempat terpisah Kapolsubsektor Ile Ape IPDA Udin Abdullah menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penanggulangan covid-19 dan menjaga kamtibmas, serta mengurangi angka kriminalitas dan positif Covid-19 di Kabupaten Lembata.