SILATURAHMI KAPOLRES BELU USAI PANTAU PENGAMANAN SHOLAT IDUL FITRI

SILATURAHMI KAPOLRES BELU USAI PANTAU PENGAMANAN SHOLAT IDUL FITRI
Tribratanewsntt.com - Usai memonitor pelaksanaan tugas anggota dalam mengamankan Ibadah Sholat Idul Fitri dilapangan umum Atambua, Kapolres Belu Akbp Michael Ken Lingga, SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Belu Nyonya Kristi Nuladani Lingga, melaksanakan silahturahmi dalam rangka hari raya Idul Fitri 1437 H.
Adapun Pejabat/tokoh yang dikunjungi Kapolres Belu di hari pertama lebaran, rabu (6/7/16) yakni Dandim 1605 Belu, Ketua MUI Kabupaten Belu dan pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kab.Belu.
Dengan baju dinas masih melekat di badan usai melaksanakan tugas, Kapolres Belu yang didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Belu,mengawali silahturahmi di rumah Ketua MUI Kab.Belu Bapak Kaliman Lamarobak, S.pd, M.Hum di perumahan Rai Belu, Tini Atambua. Kedatangan Kapolres Belu dan rombongan sekitar pukul 09.00 wita, disambut oleh Ketua MUI bersama keluarga. Di kompleks yang sama, Kapolres Belu dan rombongan menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah Kapolsek Weliman Ipda Yusuf, SH.
Bertolak dari Perumahan Rai Belu, Kapolres Belu dan rombongan mendatangi rumah Pengurus PHBI Kab.Belu Ustad Abdullah Belajam di belakang mesjid Al-Mujahiddin Atambua. Berangkat dari pengurus PHBI, Rombongan Kapolres Belu melanjutkan kunjungan ke Dandim 1605 Belu Letkol Inf.Nanang Nasmudin, SE dan menutup silahturahmi Idul Fitri di rumah Kaur Bin Ops Sabhara Polres Belu Aiptu Asep Ruspendi di Kelurahan Beirafu Atambua.

Sejumlah Pejabat Utama yang mendampingi Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Cabang Belu dalam silahturahmi ini antara lain Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belu Nyonya Yenni Magdalena Wadu Ere, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Pasi Ops Subden 2 Pelopor Brimob Belu dan sejumlah Brigadir Polres Belu.