SAT BINMAS POLRES NGADA TURUN TANGAN SOSIALISASI DAMPAK KENAKALAN REMAJA

SAT BINMAS POLRES NGADA TURUN TANGAN SOSIALISASI DAMPAK KENAKALAN REMAJA

Tribratanewsntt.com - Satuan Binmas Polres Ngada turun tangan dalam rangka merajut pendidikan, memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja di Sekolah Dasar Khatolik bejo, Bajawa Kabupaten Ngada dengan melibatkan seluruh siswa/siswi, kamis (31/08/17).

Bentuk dari kegiatan tersebut adalah mensosialisasikan dampak dari kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, tertib berlalulintas, pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur sekaligus melatih para siswa/siswi belajar dasar bris berbaris.

”Satuan Binmas Polres Ngada juga memberikan harapan kepada pihak sekolah untuk tingkatkan kerja sama kedepanya, mengingat anak-anak jaman sekarang sudah mengenal teknologi yang lebih canggih berupa android . Ujar Kanit Binpolmas Brigpol Thomas A Mere.

”Bila anak-anak seumuran mereka menyalahgunakan android, bisa menimbulkan dampak negatif bagi anak itu sendiri bahkan masa depanya.” lanjut Brigadir Thomas.

Diharapkan kedepanya, seluruh siswa/siswi yang mengikuti kegiatan ini akan lebih mengerti dampak kenakalan remaja, narkoba, dan tata tertib berlalulintas serta mengenal pelecehan seksual yang sedang marak dilakukan dengan korbanya dibawah umur.