Rutinitas Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Pangaturan Lalu Lintas

Rutinitas Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Pangaturan Lalu Lintas

Untuk meminimalisir kecelakaan dan kemacetan, pagi tadi sebelum apel pagi dimuai Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya melaksanakan Pengaturan lalu lintas bertempat di Pertigaan SPBU Pasar Lama Jumat (08/01/2021) Pukul 07. 00 Wita.

Di bawah Pimpinan langsung Bripka Bambang Setiawan bersama dengan Personel Sat Sabhara memulai pengaturan lalu lintas pada titik-titik kecelakan dan kemacetan  yang dikarenakan menigkatnya volume kendaraan yang terjadi akibat aktivitas masyarakat yang berangkat kerja, mengantarkan anak ke sekolah serta aktivitas lainnya di pagi hari.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, mengapresiasi Personel Sat Sabhara yang sudah malaksanakan rutinitasnya demi aktivitas masyarakat agar dapat aman, nyaman, dan lancar dalam berkendara.

"Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan pelayan prima dari pihak kepolisian kepada masyarakat karena selain pengaturan kepolisian juga siap membantu BapakIbudan anak-anak yang hendak menyebrangi jalan" ujar Kapolres