RAPAT KERJA PENYUSUNAN PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN PNBP FUNGSI INTELKAM

RAPAT KERJA PENYUSUNAN PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN PNBP FUNGSI INTELKAM

Tribratanewsntt.com - Direktur intelkam Polda NTT Kombes Pol. Agus Prianto S.H. S.IK membuka kegiatan Rapat Kerja Penyusunan , Penerimaan dan Penggunaan PNBP fungsi Intelkam tahun 2018/2019 yang dilaksanakan di Hotel Ima Kupang, (27/2).

Dalam kegiatan tersebut selain Pejabat Utama Polda NTT turut hadir pula peserta dari Sat Intelkam seluruh seluruh polres jajaran yang berjumlah sekitar 90 personil .

Dalam Sambutan Kapolda NTT yang dibacakan oleh Dir Intelkam Polda NTT menekankan bahwa pelaksanaan dalam pelayanan publik harus adil dan tidak diskriminatif , santun  dan ramah , tegas tidak memberikan putusan yang berlarut - larut , Profesional , tidak mempersulit , patuh pada perintah pimpinan yang sah dan wajar , menjujung tinggi nilai - nilai akuntabilitas dan integritas serta tidak menyimpang dari prosedur .

" hal ini merupakan rambu - rambu kita dalam melakukan kepada masyarakat" ujar Dir Intelkam Polda NTT.

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa untuk bisa mewujudkan hal tersebut diatas maka kita harus  konsisten dan bersungguh - sungguh dengan ditunjang sumber daya manusia yang berjiwa pelayan, tegas Dir Intelkam mengakhiri sambutan tertulis Kapolda NTT.