Provost Polda NTT Gandeng POM AD Sidak Anggota

Provost Polda NTT Gandeng POM AD Sidak Anggota
Provost Polda NTT Gandeng POM AD Sidak Anggota

Tribratanewsntt.com, - Dalam rangka menegakan disiplin anggota Polri, personel Bidpropam Polda NTT menggelar razia di seputaran jalan Eltari Kupang, Kamis (10/9/2020) pagi.

Dalam kegiatan penertiban anggota ini, Provost Polda NTT bekerjasama dengan POM AD yang dipimpin oleh Kasubid Provost Bidpropam Polda NTT Kompol Marthen Kana.

Kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan penegakan disiplin dengan melakukan pemeriksaan kepada anggota Polda NTT dimana Polri dituntut kesiapan dan disiplin yang harus dimulai dari diri sendiri, sehingga dalam melaksanakan tugas di lapangan personil Polri dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Sejumlah kendaraan yang dikendarai anggota Polri dan TNI dihentikan Provost Polda NTT dan POM AD guna diperiksa kelengkapan surat-suratnya baik itu KTA, SIM dan STNK.

"Target kegiatan ini adalah pada pelanggaran anggota dan pemeriksaan Administrasi yang berkaitan dengan kelengkapan kendaraan bermotor" pungkas Kompol Marthen Kana di sela-sela kegiatan.

Selain anggota Provost dan POM AD, Satuan Lalulintas Polda NTT juga dilibatkan dalam kegiatan tersebut untuk menyesuaikan dengan pelanggaran-pelanggaran di jalan oleh masyarakat umum.