Kapolda NTT Pimpin Apel Kesadaran Memakai Masker di Polres TTU

Kapolda NTT Pimpin Apel Kesadaran Memakai Masker di Polres TTU
Kapolda NTT Pimpin Apel Kesadaran Memakai Masker di Polres TTU

Tribratanewsntt.com - Disela Kunjungannya di Polres TTU, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., berkesempatan memimpin Apel Kesadaran Memakai Masker di Mapolres TTU, Kamis (10/9/2020) pagi.

Ikut mendampingi Kapolda NTT dalam memipin Apel Kesadaran Memakai Masker, Kapolres TTU Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., dan Dandim 1618 TTU Letkol Arm. Roni Junaidi.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota Kondim 1618 TTU,  Kadishub Kabupaten TTU,  Kasat Pol PP Kabupaten TTU, Kepala BPBD Kabupaten TTU,  Para tokoh pemuka agama dan Para Ketua Parpol Kabupaten TTU.

Kegiatan apel ini ditandai dengan penyerahan masker kepada empat personel perwakilan dari TNI Polri, Sat Pol.PP dan BPBD Kabupaten TTU.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam pelaksanaan apel serentak pengunaan masker yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Pagi ini saya bisa bisa berkesempatan dalam rangkaian kunjungan kerja di Polres TTU dan mudah-mudahan kita bisa glorakan kepada kita sekalian, masyarakat khususnya untuk tertip, displin dalam menggunakan masker", pungkas Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.