Polsek Paga Kawal dan Amankan Penjemputan Rombongan Imam Baru

Polsek Paga Kawal dan Amankan Penjemputan Rombongan Imam Baru

Tribratanewsntt.com – Aparat Kepolisian dari Polsek Paga pada hari Rabu sore (20/9/2017) melaksanakan kegiatan Pengawalan dan Pengamanan acara penjemputan rombongan imam baru Diakon Kornelis Maro, SVD di Stasi Wara, Desa Korobhera, Kec. Mego, Kab. Sikka.

Awalnya personil dari Polsek Paga melakukan pengawalan rombongan dari Gereja Santa Maria Imakulata Lekebai menuju ke Stasi Wara, Desa Korobhera, Kec. Mego, Kab. Sikka. Kemudian, setelah rombongan tiba, personil Polsek Paga langsung melakukan pengamanan jalannya Ibadah Salve Agung yang dipimpin oleh Bpk Uskup Maumere Mgr. G. Chaerubin Parera, SVD, dan didampingi oleh Pastor Paroki Lekebai Rm. Yakobus, Pr serta 4 pastor lainnya.

“Kegiatan pengawalan dan pengamanan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman kepada umat yang melaksanakan kegiatan tersebut dan juga guna mengantisipasi segala kemungkinan agar proses jalannya kegiatan bisa berjalan aman, lancar dan damai”, kata Kapolsek Paga Iptu Silfanus Hardi.

Tampak sejumlah personil Polisi dari Polsek Paga dan Pos Pol Mego mengawal rombongan penjemputan dan sekaligus melakukan pengamanan jalannya ibadah Salve Agung.