Polres TTS Pasang Spanduk Sinergitas Polri-TNI

Polres TTS Pasang Spanduk Sinergitas Polri-TNI

Tribratanewsntt.com - Polres Timor Tengah Selatan (TTS) melakukan pemasangan Spanduk didepan mako Polres TTS, Kota Soe, Nuas Tenggara Timur (NTT), Senin (5/3/2019) kemarin.

Spanduk bergambar Kapolri dan panglima TNI  sambil Salam Komando yang menunjukan Sinergitas Polri Dan TNI siap mengamankan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Dalam spanduk tersebut juga bertuliskan  beberapa kalimat yakni “Gunakan Hak Pilh Anda di Pileg 2019 dan Pilpres 2019, Nyoblos Itu Keren, TNI- Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pemilu Hingga Ke TPS, TNI- Polri Benteng NKRI”.

Kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, S.H., M.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Selasa (5/3/2019) pagi, mengatakan bahwa  pemasangan spanduk ini sebagai  bentuk Solid dan bersinerginya TNI dan Polri   dalam mengamankan Pemilu 2019 dan sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat agar  menyukseskan pemilu 2019 yang  aman, damai dan sejuk.

“Spanduk yang dipasang didepan Mako ini agar mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat   sehingga diharapakan dengan membaca tingkat kesuksesan pemilu 2019 ini  dapat tercapai dan diharpakan juga partisipasi aktif masyarakat agar mendukung terselenggaranya Pemilu 2019”, harapnya.

Lanjutnya, spanduk ini selain dipasang di Mako Polres TTS, dipasang juga di Polsek Jajaran Polres TTS sebagai bentuk himbauan dan ajakan kepada masyarakat  untuk turut serta menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.