Antispasi Gangguan Kamtibmas, Pasca Pencoblosan Pilkada, Polres Malaka Imbau Masyarakat Tidak Berkerumun

Antispasi Gangguan Kamtibmas, Pasca Pencoblosan Pilkada, Polres Malaka Imbau Masyarakat Tidak Berkerumun

Tribratanewsntt.com - Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pasca pencoblosan atau Pemungutan suara Pilkada Malaka Tahun 2020, Satuan Binmas Polres Malaka melakukan imbuan kepada masyarakat di Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Jumat (11/12/2020).

Sasaran dari imbuan ini terutama kepada Para pemuda pengendara motor serta secara umum kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malaka.

Kepada masyarakat diimbau untuk tidak turun ke jalan-jalan mengumpulkan masa dan melakukan konvoi serta trek-trekkan baik menggunakan kendaraan bermotor roda 2 ataupun roda 4.

Masyarakat pun diingatkan tetap mengikuti Protokoler Kesehatan dengan cara menghindari kerumunan, menjaga Jaga Jarak serta Mencuci Tangan.

"Patuhi Aturan Berlalu Lintas serta menjaga Keselamatan dalam Berkendaraan. Mari bersama-sama kita menjaga Kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Malaka", imbau salah satu Anggota Sat Binmas Polres Malaka lewat Pengeras Suara.
 
'iimbauan ini agar dilaksanakan dan apabila tidak diindahkan maka Polres Malaka akan menindak tegas para pelaku sesuai aturan hukum yang berlaku", pungkasnya.