Eforia Rayakan Kemenangan, Personel Gabungan Polres Sumba Timur Bubarkan Kerumunan Massa

Eforia Rayakan Kemenangan, Personel Gabungan Polres Sumba Timur Bubarkan Kerumunan Massa

Tribratanewsntt.com - Personel gabungan dari Polres Sumba Timur, BKO Brimob membubarkan kerumunan massa simpatisan salah satu pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur yang sedang bereforia merayakan kemenangan, Kamis (10/12/2020) malam.

Kegiatan patroli yang dipimpin Kabagops Polres Sumba Timur AKP Leonardus Leu terpaksa membubarkan massa yang melakukan kerumunan tepatnya di Kelurahan Lambanapu, Kecamatan Kambera.

Hal ini dilakukan  guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah munculnya penularan Covid-19, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

Kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati diminta untuk mengimbau para pendukung maupun simpatisannya untuk membubarkan diri.

Kita lakukan secara persuasif. Kami temui paslon tersebut agar mengintruksikan massa membubarkan diri," kata AKP Leonardus Leu.

Setelah diimbau untuk bubar, Personel gabungan berada di sekitar rumah paslon tersebut mengarahkan massa untuk meninggalkan lokasi. Satu per satu massa pun meninggalkan kediaman sang Paslon.