POLRES MABAR LATIH PBB KEPADA PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA

POLRES MABAR LATIH PBB KEPADA PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur melalui Satuan Fungsi Binmas melaksanakan kegiatan pengenalan serta pelatihan baris berbaris kepada para anggota baru pramuka Saka Bhayangkara, Selasa (26/7/2016) pukul 16.00 wita.

Kegiatan tersebut bertempat di halaman Mapolres Mabar, dengan agenda kegiatan pengenalan tentang Saka Bhayangkara dan pelatihan baris berbaris kepada anggota baru pramuka saka bhyangkara. Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kaka Pembina, Bripda Elfianti Suhastinah yang didampingi oleh Bripda Samsul Bachri serta para Kakak senior Saka Bhyaangkara.

Kakak Pembina, Bripda Elfianti Suhastina menyatakan bahwa untuk sementara jumlah yang terdaftar dalam keanggotaan baru pramuka Saka Bhyangkara Polres Mabar, sebanyak 55 pelajar terdiri dari 3 SMA dan SMK yang ada di kota Labuan Bajo.

Kasat Binmas Polres Mabar, Ipda Anggalus Naha menyatakan bahwa, Animo pelajar yang mendaftar masuk sebagai keanggotaan pramuka Saka Bhyangkara pada tahun ini cukup banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya.