Polres Flotim Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Turangga-2017

Polres Flotim Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Turangga-2017

Tribratanewsntt.com,- Polres Flotim telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Turangga 2017 yang dipimpin Wakapolres Flotim KOMPOL I Ketut Perten, di Lapangan Apel Polres Flotim, Rabu pagi (01/03/17).

Bertidak sebagai Komandan Apel Kasat Lantas Polres Flotim IPTU Ahmad Wiratmaka Kusuma Diningrat, S.IK dan dihadiri oleh yang mewakili Kadis Perhubungan Kabupaten Flotim, yang mewakili Kadispenda Kabupaten Flotim, para Kabag, Kasat, para Perwira, dan anggota Polres Flotim serta staf Dinas Perhubungan dan Dispenda.

“Melalui Gelar Pasukan Operasi Simpatik Turangga 2017, kita wujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang DLLAJ dengan Polantas sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas”, merupakan Tema Apel Gelar Pasukan dlam rangka Operasi Simpatik Turangga-2017.

Dalam amanat yang menjadi penekanan Kapolda NTT yang dibacakan oleh Inspektur Apel tersebut diantaranya :

  1. Selalu bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa;
  2. Jaga keselamatan anda dalam pelaksanaan tugas:
  3. Peningkatan disiplin anggota Polantas dan terwujudnya pelayanan Polantas yang bersih dari Korupsi , Kolusi dan Nepotisme;
  4. Terwujudnya masyarakat yang Tertib dan Patuh Hukum dalam berlalu lintas.