FUN BIKE DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70

FUN BIKE DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 70

Tribratanewsntt.com ,-Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke-70, Polres Sikka menggelar kegiatan Fun Bike dan Jalan Santai yang dimulai atau start dari Depan Mako Polres Sikka dan Finish di Mako Polres Sikka, pada hari Jumat pagi tadi (24/6/2016 pukul 06.30 wita).

Hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Kapolres Sikka beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Sikka, Wakil Bupati Sikka, Dan Lanal Maumere, Kaden Brimob Den B Pelopor, Kasdim 1603 Sikka, Ketua Pengadilan Negeri Maumere, Perwakilan dari Kejaksaan Maumere, Karutan Maumere, Pimpinan Bank BRI Cab. Maumere, Pimpinan Bank BNI Cab. Maumere, Perwakilan dari Bank Sinar Mas Cab. Maumere, Perwakilan dari Bank Mandiri Cab. Maumere, dan para Undangan lainnya.

Turut serta seluruh personil Polres Sikka beserta keluarga, personil dari Kodim 1603 beserta keluarga, personil dari Lanal Maumere beserta keluarga, personil Brimob Den B Pelopor berserta keluarga, adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka, personil dari Rutan Maumere, personil dari Pertamina Maumere, para karyawan Bank BRI, BNI, Mandiri, dan Sinar Mas serta para peserta lainnya.

Sebelum dimulainya kegiatan Fun Bike dan Jalan Santai, Kapolres Sikka beri sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut. Usai sambutan, Kapolres Sikka bersama Wakil Bupati Sikka melepas para peserta Fun Bike dan Jalan Santai di Depan Pintu Mako Polres Sikka.