POLRES FLOTIM GELAR TURNAMEN BOLA VOLI KAPOLRES CUP 2017

POLRES FLOTIM GELAR TURNAMEN BOLA VOLI KAPOLRES CUP 2017

Tribratanewsntt.com ,- Bangun komunikasi di tingkat sekolah, Polres Flores Timur menggelar turnamen bola voli antar SMA se Kabupaten Flores Timur, Kamis (02/02/2017).

Sebanyak 27 Klub Laki-laki dan 19 Klub Perempuan peserta dari berbagai SMA / Sederajat di wilayah Kab. Flores Timur pun ikut ambil bagian dalam lomba Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2017 yang Di Gelar Di Polres Flores Timur tersebut.

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2017 yang di Gelar oleh Polres Flores Timur tersebut mendapat sambutan besar dari masyarakat Kabupaten Flores Timur khususnya Larantuka pencinta voli yang bisa dilihat dari antusias ratusan warga Larantuka datang menyaksikan laga perdana yang bertempat di Lapangan Apel Polres Flores Timur tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H., S.IK., M.Si selaku Ketua VBPSI Kabupaten Flores Timur memberikan sambutan dalam pembukaan turnemen tersebut.

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2017 antar pelajar tingkat SMA / Sederajat se Kab. Flores Timur di buka secara resmi oleh Penjabat Bupati Kabupaten Flores Timur.

Pembuka pertandingan turnamen tersebut antara SMAN Adonara Timur VS SMAN Solor Timur, sebelum pertandingan dimulai Penjabat Bupati Kab Flores Timur melakukan servis perdana, hadir pula dalam kesempatan itu, Forkopimda, Ketua Koni, Sekertaris VBPSI, Camat Larantuka, Lurah Amagarapati, Lurah Ekasapta, Perwira Polres Flores Timur serta Ibu – Ibu Bhayangkari Polres Flores Timur”.