Pimpin Ibadah, Bripka Ever Ajak Pemuda GMIT Gunung Salmon Dukung KTT Asean ke-42

Pimpin Ibadah, Bripka Ever Ajak Pemuda GMIT Gunung Salmon Dukung KTT Asean ke-42

Tribratanewsntt.com - Anggota Ditbinmas Polda NTT, Bripka Ever Tinenti yang tergabung pada Subsatgas Binmas,  Satgas Preemtif Operasi Komodo 2023 dalam rangka pengamanan KTT Asean ke-42 beri imbauan Kamtibmas kepada para pemuda GMIT Gunung Salmon Lanuan Bajo guna menyukseskaan kegiatan akbar terdebut.

Imbauan kamtibmas itu disampaikannya saat memimpin ibadah Pemuda yang dilakukan di Pastori rumah Pendeta Gereja Gunung Salmon, Sabtu (6/5/2023) malam.

Dikesempatan itu, Bripka Ever mengajak para Pemuda Gereja untuk bersama-sama mendukung kegiatan pelaksanaan KTT Asean 2023 berjalan aman, lancar dan tentunnya sukses.

"Saya mengajak para pemuda untuk mendoakan kegiatan ini supaya berjalan baik serta menjaga Kamtibmas mulai dari lingkungan tempat tinggal sampai ke tempat kerja masing masing", ajaknya.

"Hal ini dilakukannya untuk menciptakan suasana yang kondusif sehingga penyelenggaraan KTT Asean ke-42 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur ini dapat dilaksanakan dengan sukses", tutup Bripka Ever.

Diketahui pada KTT ke-42 ASEAN yang akan dilaksanakan pada 9-11 Mei 2023 di Labuan Bajo, para Pemimpin ASEAN akan membahas sejumlah isu penting dalam rangka mendorong kawasan ASEAN yang lebih kuat dalam menghadapi tantangan, serta memperkuat ketahanan ekonomi ASEAN. Upaya ini sejalan dengan tema yang diusung dalam Keketuaan Indonesia ASEAN Matters: Epicentrum of Growth.