Pilgub NTT 2018:Polsek Jajaran Malaka Amankan Kampanye Rapat Terbatas Pasangan Esthon-Christ

Pilgub NTT 2018:Polsek Jajaran Malaka Amankan Kampanye Rapat Terbatas Pasangan Esthon-Christ

Tribratanewsntt.com ,- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Esthon Foenay dan Christian Rotok (Esthon-Christ), minggu (18/2/18), menggelar rapat terbatas di wilayah kabupaten Malaka.

Kegiatan rapat terbatas dilaksanakan di 2 tempat yakni di kediaman ketua fraksi partai Gerindra Malaka, Desa Weulun, Kec, Wewiku, dan di Kantor Sekerariat DPC Partai Gerindra, Desa Wehali, Kec. Malaka Tengah.

Berdasarkan laporan, rapat terbatas di kediaman ketua fraksi partai Gerindra Malaka Krisantus Yulius Seran, dimulai pukul 13.00 wita hingga selesai.

Sedangkan di Kantor Sekerariat DPC Partai Gerindra, rapat terbatas dimulai pukul 17.00 wita hingga pukul 18.00 wita.

Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K, M.Si, mengungkapkan bahwa untuk melancarkan jalannya kegiatan, sejumlah Polsek jajaran Malaka diturunkan penuh untuk melakukan pengamanan dan pengawalan dari paslon Gubernur NTT nomor urut 1 Esthon-Christ.

"Untuk kegiatan di desa Weulun, Kita libatkan personil Polsek Wewiku, Weliman dan Polsek Malaka Barat sementara dikantor sekretariat DPC Gerindra, Kita turunkan personil dari Malaka Tengah, Kobalima dan Malaka Timur"kata Kapolres Belu.

Pelaksanaan rapat terbatas yang berjalan dengan kondusif. dihadiri Ribuan massa pendukung serta sejumlah petinggi partai politik pengusung Esthon-Christ, baik tingkat propinsi NTT maupun tingkat kabupaten Malaka.

"Secara umum berjalan dengan lancar. Seluruh massa yang hadir, datang dan pulang dengan tertib dan teratur. Semoga kampanye berikut-berikutnya berjalan dengan kondusif sesuai yang diharapkan Kita semua"ungkap Kapolres Belu.