Peringati Hari Raya Isra Mi'raj 1442 Hijriah 2021, Polres Sabu Raijua Gandeng Pramuka dan Remaja Masjid Gelar Bakti Sosial

Peringati Hari Raya Isra Mi'raj 1442 Hijriah 2021, Polres Sabu Raijua Gandeng Pramuka dan Remaja Masjid Gelar Bakti Sosial

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Sabu Raijua, AKBP Jakop Seubelan, S.H. dan jajaran gandeng Pramuka dan Remaja Mesjid melakukan bakti sosial, Rabu (10/3/21).

Kegiatan Bakti sosial ini digelar dalam rangka peringatan hari besar Isra Mi'raj 1442 Hijriah 2021 masehi yang melibatkan pramuka saka bhayangkara dan remaja mesjid.

Bakti sosial dan korvei dilakukan di masjid Jami An Nur Seba dipimpin Kapolres Sabu Raijua beserta anggota Polres yang beragama Islam, Bhayangkari dan Pramuka Saka Bhayangkara serta Remaja Masjid dengan sasaran kegiatan yakni membersihkan halaman dan pelataran Masjid Jami An Nur Seba.

Kegiatan dilanjutkan dengan bhakti sosial dari rumah ke rumah di Kelurahan Mebba, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua.

Bhakti sosial menyasar warga yang sangat membutuhkan terutama orang tua jompo, warga yang sakit menahun dan keluarga yang kurang mampu.

Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, SH menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Ketua MUI Kabupaten Sabu Raijua, Haji Muhammad Yasin Alboneh bantuan berupa Beras 200 kilogram sebanyak 20 karung dan uang Rp 1.000.000.

Bantuan ini merupakan hasil donasi dan partisipasi langsung dari anggota Polres Sabu Raijua yang beragama Islam.

"Selain untuk memperingati Isra Mi'raj, kegiatan tersebut juga dilaksanakan guna lebih mendekatkan hubungan emosional antara Polri dengan masyarakat," ujar Kapolres sabu Raijua usai kegiatan ini.