Pengawalan Logistik Pemilu oleh Subsatgas Pam Objek Penting Pemilu OMB Turangga

Pengawalan Logistik Pemilu oleh Subsatgas Pam Objek Penting Pemilu OMB Turangga

Tribratanewsntt.com, Kota Kupang - Personel Subsatgas Pam Objek Penting Pemilu Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga turut melaksanakan tugas krusial dalam kegiatan pengawalan logistik Pemilu pada Kamis (21/12/2023). Sebanyak tiga unit mobil yang membawa Surat Suara Presiden tahap 1 dari kantor KPU Propinsi NTT menuju pelabuhan ASDP Bolok, Kabupaten Kupang, mendapatkan pengawalan ketat.

Pengamanan ini dipimpin oleh Kanit 3 Turjawali Ditsamapta Polda NTT, Ipda R. Allen Farchi, selaku Kasubagsatgas PAM Objek Penting Pemilu, yang mana kegiatan ini pun dijalankan dengan penuh koordinasi.

Langkah-langkah pengawalan dan pengamanan ini menjadi langkah preventif untuk memastikan distribusi logistik Pemilu ke daratan Flores dan Sumba berjalan lancar dan aman. Kehadiran Subsatgas Pam Objek Penting Pemilu dalam setiap tahap menunjukkan komitmen tinggi dalam menjaga integritas dan keselamatan proses demokrasi.

Polisi akan terus memonitor perkembangan situasi serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung.